Tuesday, May 29, 2007

Bakso di DEPOK

Saya sebenarnya tidak hoby makan/"minum" bakso (baso). Hanya karena sering diajak istri nyari 'warung' bakso, jadilah saya tahu tempat-tempat makan bakso yang, kata istri saya, ciamik cita rasanya. Saya sendiri gak tahu gimana sih bakso yang enak itu.

Berikut 'warung' bakso yang biasa kami kunjungi dan layak untuk Anda coba. Kriterianya sederhana: halal, ramai dikunjungi orang, dan lezat (setidaknya pengakuan istri saya). Semuanya di seputaran Depok, kidul Jakarta.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bakso Wignyo dan Bakso Ojolali.

Bakso Wignyo di pinggir kiri jalan dari arah Alfa, selepas lampu merah, mengarah ke Sawangan (Rumah Sakit Bhakti Yuda) - Angkot D-03

Bakso Ojolali di kanan jalan dari arah lampu merah menuju Pitara - angkot D-07


0 comments: