Wednesday, June 20, 2007

KUNJUNGAN SELEBRITI: Beckham Dikabarkan ke Yogyakarta

KOMPAS - Rabu, 20 Juni 2007

Yogyakarta, Kompas - Bintang sepak bola David Beckham dikabarkan tiba di Yogyakarta, Selasa (19/6) malam. Ia tiba dari Singapura dengan menggunakan pesawat jet khusus di Bandara Adisutjipto. Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada pihak yang bisa mengonfirmasi kedatangan suami Victoria tersebut.
Kabar rencana kedatangan Beckham sudah berembus sejak siang. Menurut petugas di bandara, sejak siang beberapa kru televisi dan wartawan surat kabar sudah nongkrong di ruang kedatangan VIP.
Sore hari, wartawan bahkan seperti berduyun-duyun datang ke Bandara Adisutjipto. Namun, mereka hanya menunggu tanpa kejelasan. Beberapa bahkan mulai kabur sejak pukul 19.00.
Ketika dikonfirmasi, Kepala Cabang PT Angkasa Pura I Bambang Sugito membenarkan adanya pesawat carter dari Singapura yang tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Namun, dia mengaku tidak mengetahui siapa yang berada di dalam pesawat jet tersebut.
David Beckham, menurut informasi yang diperoleh Kompas, datang dari Singapura dengan mencarter pesawat jet. Diperkirakan bintang Real Madrid yang akan pindah ke Los Angeles Galaxy itu akan berlibur beberapa hari di sekitar Yogyakarta.
Pihak resepsionis di Executive Lounge di Bandara Adisutjipto juga menyampaikan hal yang sama. Executive Lounge ini biasanya dilalui sebagai pintu keluar tamu atau orang yang menggunakan pesawat carter. Namun, ketika ditunggu dari pukul 19.30 sampai 21.15 tidak ada yang keluar dari pintu itu. Demikian juga dari bagian kedatangan umum.
Akan tetapi, salah seorang petugas di Executive Lounge mengatakan, David Beckham sudah keluar dari pintu Executive Lounge. (PRA)

0 comments: